NoBHgJFZwIqd6QOO1qfeTJLLfy1rFQ6bXvqrTEEc
Bookmark

Rekomendasi Aplikasi Livescore Terbaik untuk Penggemar Sepak Bola

Rekomendasi Aplikasi Livescore Terbaik untuk Penggemar Sepak Bola

Setiap orang tentunya memiliki hobi atau setidaknya pasti punya sesuatu yang di gemari seperti sepak bola. Di Indonesia sendiri sepak bola adalah olahraga yang paling banyak penggemarnya baik itu sebagai hobi bermain bola atau sebagai penggemar olahraga sepak bola. 
Bagi para penggila olahraga ini tentu tidak akan rela melewatkan menyaksikan pertandingan bola baik itu pertandingan sepak bola internasional seperti Premier League, Bundesliga, liga Italia, liga champion atau bahkan pertandingan Piala Dunia World Cup. Sepak bola nasional pun tidak kalah seru, banyak tim tim hebat yang sayang untuk dilewatkan.

Banyak faktor yang membuat kita tidak bisa mengakses atau menonton pertandingan tersebut, seperti kesibukan sehari hari atau karena faktor teknologi dan sarana yang kurang mendukung, entah itu karena gangguan listrik atau tidak adanya media siar yang menayangkan pertandingan.
.
Nah, untuk itu kamu yang ngaku sebagai pecinta bola pasti membutuhkan aplikasi berikut ini agar bisa selalu update informasi seputar sepak bola dimanapun dan kapanpun.

Berikut ini Rekomendasi Aplikasi Livescore Android Terbaik Agar tidak Ketinggalan Informasi Seputar Sepak Bola

FlyGoal Lite

FlyGoal Lite
FlyGoal Lite
Merupakan aplikasi Live score yang selalu update dalam semua liga yang ada di dunia, tidak hanya liga liga besar saja, tapi liga kecil disemua negara pun ada dalam aplikasi ini.
Kamu bisa selalu update informasi mengenai sepak bola , dan tentu bisa mengikuti live score yng sedang berlangsung.
Bagusnya lagi dari apilkasi ini, kamu tidak hanya bisa melihat mengenai sepak bola saja, melinkan olahraga lain seperti basket,tenis, badminton dal lain sebagainya.
INFORMASI TAMBAHAN
Ukuran
1,8M
Perlu Android versi
5.0 dan yang lebih tinggi

BeSoccer

BeSoccer
BeSoccer

Kegunaanya Sama seperti aplikasi sebelumya, aplikasi ini memang ditujukan buat kamu para penggemar sepak bola, mulai dari live score yang bisa kamu ikuti dari semua top liga di dunia, sampai informasi statistik tim yang bermain pun disuguhkan oleh aplikasi ini. dan tidak kalah penting, aplikasi ini memiliki fitur tentang jadwal pertandingan dan notifikasi agar kamu tidak melewatkan tim kesayanganmu bermain.

Goal Live Scores

Goal Live Scores
Goal Live Scores
Tentu kamu sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini, aplikasi ini dulunya merupakan situs berita bola yakni goal.com, dan kini situs ini pun bisa diakses dengan aplikasi dengan nama goal. fitur aplikasi ini dibilang standar saja, namun goal merupakan aplikasi denganbahasa indonesia yang termasuk paling update beritanya, dan tentu memiliki fitur live score yang pasti kamu butuhkan untuk mengikuti setiap pertandingan dimanapun kamu berada.
INFORMASI TAMBAHAN
Ukuran
32M
Versi Saat Ini
4.4.4
Perlu Android versi
5.0 dan yang lebih tinggi

Berita Bola

Berita Bola
Berita Bola
Aplikasi berita bola dengan bahasa indonesia ini termasuk sangat cepat dalam update berita, selain itu kamu bissa melihat klamen dari berbagai top liga diseluruh dunia. Tampilan sederhana dan simpel, aplikasi ini juga sangat ringan untuk digunakan , dengan ukuran file sekitar 16MB saja.
INFORMASI TAMBAHAN
Ukuran
16M
Versi Saat Ini
1.0
Perlu Android versi
5.0 dan yang lebih tinggi


Demikian Rekomendasi Aplikasi Livescore Terbaik untuk Penggemar Sepak Bola yang bisa kamu gunakan. jika kamu lebih suka nonton live streaming sepak bola, kamu bisa cek Rekomendasi aplikasi live streaming android gratis . Semoga bermanfaat.




Posting Komentar

Posting Komentar