NoBHgJFZwIqd6QOO1qfeTJLLfy1rFQ6bXvqrTEEc
Bookmark

Rekomendasi Launcher Android Ringan dan Super Keren

Pengguna Smartphone Android pada umumnya menginginkan tampilan ponselnya menarik dan tidak membosankan, tentu banyak opsi untuk melakukan kustomisasi agar ponsel menjadi enak dilihat dan tidak membosankan, mulai dari mengganti wallpaper, merubah warna header, merubah icon, dan masih banyak lagi. salah satu opsi yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan laucher. launcher sendiri merupakan sebuah aplikasi utama yang menampilkan segala sesuatu yang ada pada halaman depan ponsel, contohnya walpapper, icon dal widget lainya.
Sebagian besar vendor ponsel tentu sudah menyediakan theme apa ponsel, sehingga pengguna mampu berganti-ganti tema ketika sudah bosan. Sayangnya kustomisasi untuk perangkat bawaan pabrik tentu banyak batasan dan juga kadang berat untuk dijalankan.
Launcher android
Untuk itu kali ini digipin akan memberikan rekomendasi launcher yang keren dan juga ringan digunakan

Nova Launcher

Launcher satu ini merupakan launcher yang cukup ringan , selain itu nova launcher juga memiliki banyak fitur menarik agar tampilan ponselmu lebih keren, banyak icon pack yang bisa digunakan laucher ini, widget jam yang keren seperti kebanyakan launcher. namun sayangnya launcher ini ada versi premium yang membuat beberapa fitur terkunci, dan kalian harus sedikit mebayar untuk menggunkan full versinya.

Smart Launcher 5

launcher yang ringan dan juga sangat simpel untuk digunakan. tersedia ickon pack yang keresn dan fitur untuk menyembuyikan apliasi dan mengunci aplikasi, sangat cocok untuk menjaga privasi penggunanya.

Poco Launcher

saudara mi launcher ini lebih ringan dan memiliki respon yang cepat, tampilan yang cukup simpel dan elegan , memiliki fitur dark mode, launcher ini juga mampu membagi aplikasi berdasarkan warnanya jadi kamu tidak perlu repot ketika mencari aplikasi yang ingin kamu gunakan.

NiagaraLauncher

aplikasi launcher yagn sagat ringan dengan ukuran haya 2,9MB, walaupun fitur tidak seperti launcher kebanyakan, namun cukup memberikan kenyamanan pada penggunanya dengan fitur hide app dan dan dapat pula menyembunyikan notifikasi, cocok buat kamu yang suka main belakang, hehe.

Sekian rekomendasi launcher android yang keren dan super ringan.semoga bermanfaat, Terima kasih
Posting Komentar

Posting Komentar